Kamis, 27 November 2008

TESTIMONI 005

IGOR HAKAN ZULFIQAR FARIZ (Pelajar SMPN X Surabaya)
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekarang, aku ituloh... dipakasa sama bapakku... minum rutin Sari Kurma Tamr dan Madu Mina. Mengapa bapakku memaksa aku minum Sari Kurma Tamr dan Madu Mina???. Ceritanya begini, aku sering jajan di luar rumah, mungkin makanan gak higienis awakku kena sakit tipus, diberi resep dokter, tapi 1 minggu gak sembuh-sembuh. Sama bapakku dibelikan kapsul berisi serbuk cacing tanah di toko obat cina, harganya waktu itu @18.000/kapsul, 3 kapsul per hari, selama seminggu, 54.000 x 7 = 378.000,- dan akhirnya sembuh, ya hampir 20 hari gak masuk sekolah. Kemudian beberapa bulan aku sakit tipus lagi, tapi bapakku membelikan Sari Kurma Tamr dan Madu Mina, aku disuruh makan Sari Kurma Tamr (350 gram) harus habis dalam satu minggu, makanya setiap hari aku minum lima kali (setiap 3 jam, mulai pagi jam 06.00), dua sendok makan. Berselang 5 hari aku sudah tidak lemes dan sehat, nampaknya sembuhya cepet lohh... bahkan berani masuk sekolah. Selain berkasiat untuk menyembuhkan terhadap penyakit tipus dan cepat memulihkan stamina, harganya juga murah untuk tiap botolnya dibandingkan dengan obat resep dokter atau kapsul cacing. Akhirnya bapakku menyuruh aku tetap memakan Sari Kurma dan Madu Mina. (.... memang nasehat orang tua itu atas dasar pengalaman dan fakta...... terimakasih bapakku... Semoga Tuhan Memberikan kesehatan pada Aku, Kakakku, Adikku, Ibuku, Bapakku, Kakekku, Nenekku melalui ciptaannya yang berkhasiat berupa Sari Kurma dan Madu Murni.......)

ke TESTIMONI 006

Tidak ada komentar: