Kamis, 27 November 2008

TESTIMONI 002

Penuturan Vincentius (Direktur Utama, CV. Patoya Indah, Samarinda)

"Badan kok terasa lemah, padahal usia aku masih kepala 3 (tiga), doping supplemen tiap begadang kerja, tapi tetap saja badan lemah, bahkan sering kembung, puncaknya kena flu karena kekebalan tubuh menurun. Tanpa disengaja aku melihat pak Eko memakan sebuah kapsul di Kantor 1 biji, kemudian saya tanya "minum apa pak?", pak eko menjawab " ini habbatus, untuk menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh, cobalah ". Selang 1 (satu) minggu saya meminum habbatus kapsul milik pak Eko di Kantor, badan kok merasa enakan, kembung hilang, flu hilang. Akhirnya saya memutuskan mengkonsumsi habbatus sauda kapsul dan bergabung menjadi agen, karena aku melakukan pembelian banyak maka dengan menjadi agen aku mendapat diskon. Dan yang utama sekarang aku bergairah kerja berkat Habbatus Sauda" (Puji Tuhan, Atas Mukjizat Habbatus dan Madu yang engkau ciptakan, Hambamu Menjadi Sehat)

ke Testimoni 003


Tidak ada komentar: