Kamis, 27 November 2008

TESTIMONI 001

Penuturan Bapak Eko Priyo utomo
(Konsultan Manajemen Proyek, CV. Patoya Indah, Samarinda)

------------------------------------------------------------------------------------------------
"Saya setiap bangun pagi selalu mengalami kesemutan, ditangan dan kaki, badan rasanya nyeri, padahal lama tidur lebih dari cukup. Saya mengikuti saran rekan-rekan, diantaranya olah raga, kurangi makan yang berkolesterol, minum vitamin dan minum air putih. Namun hingga beberapa tahun (hingga tahun 2005) gejala tersebut tidak pernah sembuh. Pada akhirnya (akhir tahun 2006) saya ditawari untuk mencoba habbatus sauda oleh Ibu Anisa, berupa oil (100 ml). Setelah mencoba (1 botol @ 100 ml) berjalan selama 2 minggu, menginjak minggu ke 3 berangsur-angsur gejala kesemutan waktu bangun pagi hilang alias tidak muncul lagi, sampai saat ini tidak muncul kesemutan. Jadi saya putuskan rutin mengkonsumsi tiap hari, dan sebulan habis 1 botol (100 ml). Sekarang saya tidak membatasi makan yang enak, kesibukan sehingga jarang olah raga, tetapi habbatus sauda oil tetap saya konsumsi. Alhamdulillah, gejala kesemutan saya hilang, bahkan gejala perut kembung saya juga hilang". (Alhamdulillah, melalui Habbatus Sauda Tuhan telah memberikan solusinya)

ke testimoni 002

Tidak ada komentar: