Kamis, 27 November 2008

TESTIMONI 004

ANGGA SATYA (Pengusaha Tanaman Hias dan Jadi Agen Nutrisi di Bandung)
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Istri minum nutrisi, ya aku ikut minum..... Memang benar, sekarang aku jarang kena flu dan kembung-kembung, biasanya setiap minggu pasti adalah sekali kena flu, sekarang selama setahun, ternyata 3 kali kena flu. Tiap pagi pasti perut kembung, sekarang tidak ada angin diperut, begitu minum habbatu campur madu, angin keluar lewat mulut, perut terasa enak... tidak kruyukk... kruyuukk... lagi. Nasehatku untuk para netter, cobalah "tak kenal maka tak sayang".
Pengalaman unikku, aku memiliki kucing persia sering meler (sakit flu), kalau sakit dibawa ke dokter hewan, ongkosnya mahal dan sembuhnya lama... aku coba memberinya habbatus dan madu, hitung-hitung ongkosnya jauh lebih murah...... Eh.. ternyata sembuh juga, akhirnya kucing persiaku pun aku minumin rutin Habbatus dan Madu. Bila dihitung 1 botol untuk 2,5 bulan, padahal rutin tiap bulan ke dokter untuk pencegahan sakit dan ongkosnya 2 botol madu-habbatus. Lebih baik aku minumin rutin madu-habbatus.
(Dari tidak percaya sekarang aku percaya, bukan sugesti tapi berwujud bukti)


ke Testimoni 005

Tidak ada komentar: