Senin, 24 November 2008

HARGA PRODUK MADU-HABBATUS-JAHE

Madu Habbatus Sauda
Harga Eceran Rp. 60.000,- (isi 350 gr)

MADU HABBATUS SAUDA, berisi ekstrak diolah dari Madu Murni, Sari Jintan Hitam dan Jahe dengan proses yang bersih dan higienis memulihkan tenaga dengan segera dan mengandung nutrisi baik yang di perlukan oleh tubuh. Produk di kemas dalam Kemasan botol plastik 350 gram, produk terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia No. 403.10.16.20.

Kandungan Nutrisi dalam 100 gram Madu, Kalori 328 kal ; Mangan 0,4 mg ; Air 17 gr ; Magnesium 3,5 mg ; Protein 0,5 gr ; Thiamin 3,1 mg ; Karbohidrat 82,4 gr ; Ribovlafin 0,02 mg ; Abu 0,2 gr ; Niasin 0,2 mg ; Tembaga 9,2 mg ; Lemak 0,1 mg ; Fospor 6,3 mg ; pH 3,9 mg ; Zat Besi 1,5 mg ; Asam total (mek/Kg) 43,1 mg.

Kandungan Nutrisi dalam Habbatus Sauda, Crystalline Nigellone - Arginine - EFA:Essential Fatty Acid - Linolenic Omega-3 - 15 Amino Acids - Linolenic Omega-6 - Karbohidrat - Protein - Volatile oils - Alkaloids - Saponin - Crude Fiber - Minerals - Calcium - Iron - Sodium - Sodium - Magnesiom - Selenium - Potassium - Carotene -Niacin - Vitamin A - Vitamin B1 - Vitamin B2 - Vitamin B6 - Vitamin C - Vitamin E - Kandungan Asam Lemak dalam Habbatus Sauda, Asam Linol - 50-60% - Asam Minyak - 18-25% ; Asam Palmitin - 12 13% ; Asam Stearin 2-4% ; Asam Mytrisin 0,1-0,4% ; Asam Arachin 0,1-0,4 % ; Asam Gamma-Linolen 0,1,0,4% ; Asam Palmitolein 0,1-0,4 % ; Asam Eicosen 0,1-0,4 %.

Dosis Pemakaian Rasanya agak pedas dan hangat, untuk anak sebaiknya diatas 5 tahunDosis Dewasa 1-2 sendok MakanPagi, Siang dan MalamAnak setengahnya DewasaPada saat Penyembuhan Dosis ditambah Lebih Baik diminum dalam keadaan perut kosong.

Tentang Madu Habbatus Sauda Madu terbukti dapat menumpas Flu, Demam dan Influenza. Dalam ilmu pengobatan kuno, Madu digunakan sebagai penyeimbang fungsi Hati, menetralisir Racun dan melenyapkan Penyakit. Madu dikenal memiliki “Energi Netral”. Para Tabib juga menggunakan Madu untuk mengobati masalah pencernaan dan radang lambung, Tekanan Darah Tinggi dan Sembelit. Selama berabad-abad, Habatus Sauda telah digunakan oleh jutaan orang di Asia, Timur Tengah, dan Afrika untuk menjaga Kesehatannya. Digunakan secara tradisional untuk berbagai penyembuhan penyakit ayang berhubungan dengan system pernafasan,saluran pencernaan,liver dan system kekebelan tubuh.
Jahe Juga terkenal sebagai penyembuh tradisional untuk masalah kelancaran peredaran darah, system hormonal, cepat mengeluarkan keringat sehingga cepat menurunkan Demam, menekan batuk, mengencerkan dahak melegajkan pernapasan. Kombinasi sempurna dari ketiga bahan ini sangat ampuh untuk menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan.

Khasiat & Kegunaan Sari Kurma Menambah Stamina, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Anti Bakteri, Melawan Infeksi Parasit / Kuman dalam tubuh, Menghangatkan dan Melegakan Saluran Pernapasan, Menghilangkan Batuk Dan Pilek, Menurunkan Demam, Membantu mempercepat Penyembuhan Penyakit, Melancarkan Pencernaan, Mengobati Maag, Mengeluarkan Masuk Angin dan Kembung, Melancarkan Pembuangan, Mengatasi Diare, Perut Mulas, Melancarkan Peredaran darah , Mengatasi Kesemutan, Membantu menghilangkan sumbatan pada pori-pori saluran darah diseluruh tubuh, Cocok untuk menambah Stamina hub Pasutri, Mengobati gangguan liver dan System Hormonal, Mengatasi Alergi yang disebabkan suhu dingin.

Tidak ada komentar: