Kamis, 04 Desember 2008

TESTIMONI 007

MAS DADANG (PENGUSAHA, SURABAYA)
"Suhu badanku panas, tidak turun-turun dan mual bila dimasukin makanan. Selang 2 hari kuperiksa ke dokter", setelah periksa dan cek darah, dokter memberikan kesimpulan bahwa aku terkena tipus, dan harus dirawat inap di rumah sakit. Dalam pikiranku "kalau rawat inap, kegiatan bisnis bisa terganggu...... ". Kemudian aku tilpun keponakan, bahwa aku diharuskan rawat inap, karena sakit tipus. Namun keponakanku menyarankan untuk meminum SARI KURMA TAMR dan HABBATUS SAUDA SYIFA. Esoknya barang tersebut datang, langsung aku minum 6 sendok makan SARI KURMA dan 3 butir habatus, bila 3 hari tidak turun maka aku putuskan rawat inap.
Sehari berlalu suhu badan rasanya nyaman, mungkin ada perbaikan. Hari kedua, suhu badan sudah normal dan tidak mual-mual lagi. Hari ketiga, aku coba makan, dan tetap minum SARI KURMA dan HABBATUS SAUDA, ternyata tidak muntah lagi. Melihat kondisi membaik, maka aku memutuskan untuk meminum SARI KURMA dan HABATUS sampai habis. Alhamdulillah, tidak jadi rawat inap, dan tetap bisa memantau kegiatan usaha di rumah.

Tidak ada komentar: